Minuman Yang Dapat Membahayakan Tubuh

Minuman Yang Dapat Membahayakan Tubuh
Untuk Menjaga kesehatan tubuh Pasti ada makanan yang membahayakan dan ada pula yang Menjaga tubuh agar tetap sehat, tetapi Selain makan ada pula minuman yang dapat membahayakan tubuh, berikut minuman yang dapat membahayakan tubuh yaitu :

Soda diet
Minuman ini terkadang dijadikan alternatif bagi mereka yang sedang berdiet namun tetap ingin meneguk minuman bersoda. Soda diet mungkin saja bebas kalori namun juga tidak ada kandungan nutrisi di dalamnya.

Minuman beralkohol
Sekitar 1-2 gelas minuman beralkohol terbukti dapat meningkatkan kadar kolesterol baik, meningkatkan aliran darah, dan juga meningkatkan metabolisme gula di dalam tubuh. Namun manfaat ini akan berhenti apabila Anda mengonsumsinya secara berlebihan karena dapat meningkat resiko obesitas dan gangguan kesehatan lainnya.
Kopi dengan krim kocok
Kopi jenis ini banyak disajikan dalam bentuk frappe atau dingin. Namun tahukah Anda bahwa dalam setiap sajian kopi jenis ini mengandung 800 kalori dan 170 gram gula yang tentu saja akan memicu kegemukan.

Minuman berenergi
Minuman ini sering dikonsumsi bagi mereka yang membutuhkan tambahan energi dalam menjalankan aktivitas. Kandungan kafein di dalamnya dapat membuat hormon adrenal Anda bereaksi sehingga Anda menjadi bersemangat. Namun tahukah Anda bahwa minuman berenergi mengandung kafein yang lebih banyak daripada yang diperbolehkan dikonsumsi untuk tubuh?

Soft drinks
Soft drinks atau minuman ringan penuh dengan kandungan gula dan hampir tidak ada kandungan nutrisi di dalamnya. Minuman ini dapat meningkatkan resiko obesitas dalam tubuh Anda jika Anda mengonsumsinya secara terus-menerus.

Saat ini ada begitu banyak minuman dengan jenis seperti di atas yang beredar di pasaran atau di mall-mall terdekat. Oleh karena itu bijaklah dalam memilih minuman yang tidak berpotensi membahayakan kesehatan Anda, dan pilihlah minuman yang dapat menyehatkan tubuh.

0 comments:

Posting Komentar